• SMK NU LAMONGAN
SMK NU Lamongan Kedatangan 3 SMP Swasta di Kabupaten Lamongan

SMK NU Lamongan, Tanggal 6-7 Januari 2019 kedatangan siswa-siswi dari 3 SMP yang terletak di Kabupaten Lamongan. SMP Islam Tanfirul Ghoyyi, SMP Sunan Drajat dan SMP Bahrul Ulum.

Ketiga SMP tersebut melaksanakan Simulasi Ujian Nasional SMP selama 2 hari. Simulasi UNBK dilaksanakan di 2 lab yaitu Lab. Teknik Komputer dan Jaringan dan Lab. Multimedia. Kerjasama ini perlu ditingkatkan lagi, kami dari SMK NU Lamongan beritikad baik dalam membantu lancarnya kegiatan UNBK di 3 SMP tersebut. Kami berusaha memberikan apa yang dibutuhkan demi suksesnya UNBK SMP. kata Ali Fadholi, S.Pd, M.Pd selaku Kepala SMK NU Lamongan.

Dalam tiap Laboratorium terdapat 1 proktor dan 1 teknisi. Proktor dan Teknisi tersebut bertugas mendampingi siswa-siswi dalam melaksanakan Simulasi UNBK. Mulai dari penataan server, permintaan token, upload hasil sampai servis komputer apabila ada komputer yang touble dalam pelaksanaan Simulasi UNBK.

Kedepan diharapkan kerjasama ini lebih ditingkatkan lagi tidak hanya dalam hal UNBK saja tapi merambah ke kegiatan kegiatan yang lain sehingga SMK NU Lamongan bisa lebih bermanfaat untuk dunia pendidikan khususnya dan untuk masyarakat pada umumnya.

KOMENTAR

[removed][removed]

  • Kamis,
  • Yus
KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT